Respon Cepat Petugas Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Terminal Maja Bantu Dorong Mobil Pemudik Mogok

oleh -46 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Pengaman Lebaran merupakan bentuk palayanan Polri terhadap masyarakat dalam menjamin kelancaran dan keselamatan berlalu lintas arus mudik maupun balik tahun 2022.

Tak hanya menjaga kelancaran lalu lintas, personel pun dituntut untuk peduli, respon dan sigap bertindak menyikapi situasi di lapangan. Seperti yang ditunjukkan petugas Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Majalengka yang berada di Terminal Maja membantu mendorong mobil Pemudik mogok. Kamis (5/5/2022).

Disaat di konfirmasi salah satu Petugas Pos Pam Aipda Ato Rusdianto mengatakan, Ia bersama petugas yang lainnya bersama masyarakat dengan cepat, sigap langsung terjun ke lapangan begitu melihat ada mobil pemudik yang mogok sebelum Pos Pam terminal maja.

Pihaknya terjun langsung membantu mendorong mobil yang mendadak mogok di tengah jalan. Situasi arus lalu lintas yang cukup padat membuat keberadaan mobil mogok itu dinilai rawan memicu kemacetan,”ujar Aipda Ato Rusdianto.

Pemilik mobil pun mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian dan bantuan petugas pos pam terpadu Ajibarang yang dengan cepat mengevakuasi mobilnya yang mogok.

Ia mengaku sedianya hendak menuju Bumiayu namun mobilnya mendadak mengalami gangguan teknis.”terang Aipda Ato Rusdianto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 terminal Maja IPTU Asep Saefudin menuturkan, Melihat kondisi arus lalu lintas arah Cikijing maupun sebaliknya yang padat merayap, memang perlu tindakan cepat mengevakuasi mobil yang tadi mogok di jalan.

Sehingga tadi Pihaknya berinisiatif bersama petugas lainya membantu mendorong mobil itu. Tujuannya agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” paparnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.