Wakapolres Majalengka Bersama Forkopimda Sholat Idul Fitri 1443 H Berjamaah Di Alun-alun Majalengka

oleh -76 Dilihat

Buser.id // Majalengka, Takbir berkumandang menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan beserta keluarga melaksanakan Sholat Idul Fitri berjamaah di Alun‐alun Kabupaten Majalengka, Senin (02/05/2022).

Turut Hadir dalam Sholat Idul Fitri 1443 H tersebut Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana. Dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka dan personel Polres Majalengka.

Menurut Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan mengatakan bahwa “Pelaksaan Sholat Idul Fitri di Alun-alun Kabupaten Majalengka ini berjalan dengan aman dan sehat sehingga tidak menimbulkan Kluster baru kasus Covid 19 di Kabupaten Majalengka.”

“Sementara itu, pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H kali ini tampak serasa sangat berbeda dengan tahun lalu mengingat kali ini dilaksanakan pada saat Pandemi Covid 19 masih melanda sehingga pada pelaksanaan pun kita semua diwajibkan taat kepada Protokol Kesehatan yang sangat ketat, salah satunya memakai masker dan menjaga jarak dalam Shoft sholat,” ungkap Wakapolres Majalengka.

Dalam pelaksanaan sholat Ied ini Polres Majalengka juga melaksanakan pengamanan dan screening yg sangat ketat bagi jamaah yang hadir. Menurut Wakapolres warga diharuskan menggunakan masker, ukur suhu tubuh, dan membawa peralatan sholat sendiri serta harus menjaga jarak

“Kami ingin dalam pelaksanaan Sholat Ied di Lapangan Alun alun Kabupaten Majalengka ini berjalan dengan aman dan sehat sehingga tidak menimbulkan Kluster baru kasus Covid 19 di Majalengka ” ungkapnya.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.