Aksi Sigap Polisi di Majalengka Bantu Mobil Yang Mogok Kehabisan Bensin di Jalan Tol Cipali KM 166

oleh -57 Dilihat

Buser86.id // Majalengka – Kisah cukup menyentuh datang dari seorang pemudik jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Gegara kehabisan bensin, pemudik itu mendapat bantuan dari petugas kepolisian. Sabtu (30/4/2022).

Aksi sigap ditunjukan oleh personel Sat Samapta Polres Majalengka yang jaga di Posyan Rest Area KM 166 Tol Cipali yang membantu pengendara mobil jenis Mobilio mengalami mogok akibat kehabisan bensin.

Dengan sigap Polisi dari Sat Samapta Polres Majalengka Bripda Muhammad Ilham Nugraha bersama Bripda Fajar Aryo Nugroho yang jaga di Posyan Rest Area KM 166 Tol Cipali yang melihat kejadian tersebut langsung turun membantu untuk menghubungi Call Centre SPBU Pertamina 135.

Anggota Posyan Rest Area KM 166 Tol Cipali Bripda Muhammad Ilham Nugraha bersama Bripda Fajar Aryo Nugroho mendatangi mobil tersebut Nopol L 1981 HU karena kehabisan bensin,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romy.

Kasat Samapta menjelaskan aksi anggotanya yang membantu kendaraan mobil mogok tersebut lantaran jarak ke pom bensin cukup jauh sekira satu kilometer dan polisi membantu untuk menghubungi Call Centre SPBU Pertamina 135 sampai gatur lalin agar tidak menimbulkan kemacetan.

“Karena lantaran jaraknya jauh kemudian anggota membantunya dengan membantu dan mengisikan bensin jenis pertamax agar pengemudi tersebut bisa melanjutkan perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya,” katanya.

Lanjut Kasat Samapta menyampaikan bahwa Petugas PDS atau motoris ini menyediakan layanan antar jemput Bahan Bakar Pertamax dex dan Pertamax turbo yang berada di sekitar lingkungan rest area KM 166 dan untuk masyarakat atau pemudik lebaran bisa Pesan Antar melalui telepon / Call Center 135. Selain itu bisa di akses melalui Website pds135.com,”tuturnya.

Sementara itu sdr Samba warga pemudik asal Surabaya mengucapkan terimakasih kepada Anggota Posyan Rest Area KM 166 Tol Cipali dan SPBU Pertamina 135 telah membantu mobil saya mengisikan bahan bakar karena keadaan mogok karena kehabisan bensin.

Sekali lagi saya Ucapakan terimakasih kepada Anggota Polres Majalengka, Pertamina dan Pengelola Res Area KM 166 telah membantu saya sehingga saya kembali bisa melanjutkan perjalanan saya menuju ke Surabaya. Kata Samba dengan hati senang.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.