Polsek Bukit Batu Saksikan Pendistribusian 3.000 Liter Migor

oleh -78 Dilihat

Buser86.id (Kalteng) Palangka Raya – Dalam rangka untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di lingkungan masyarakat, semua kalangan masyarakat diharapkan terus bersinergi.

Hal ini perlu dilakukan guna mengantisipasi sekaligus mengurangi oknum nakal yang mencoba-coba menyelewengkan minyak goreng bagi masyarakat.

Sebagai langkah untuk mendukung kebijakan pemerintah tersebut, Polsek Bukit Batu pun telah mengamankan jalannya pendistribusian minyak goreng curah, Minggu (24/4/2022) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Muh. Dian Dzikrillah menuturkan, pihaknya telah memberikan pengamanan pendistribusian minyak goreng bagi masyarakat.

“Adapun minyak goreng curah yang berasal dari PT. Citra Borneo Utama (CBU) dipasarkan dengan harga Rp. 14.000,-. Untuk banyaknya minyak goreng curah yang disediakan berjumlah 3.000 liter,” ungkapnya.

“Berdasarkan informasi yang diterima dari rekan kami dilapangan, untuk pelaksanaan pendistribusian minyak goreng curah bagi warga Kelurahan Banturung berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Bukit Batu,” pungkasnya.
(@nton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.