Puncak Perayaan Natal Pemprov Kalteng, Gubernur Ajak Masyarakat Kristiani Menjaga Keragaman

oleh -214 Dilihat
oleh

BUSER86.id/Kalteng/
PALANGKA RAYA – Perayaan Natal 2022 Pemerintah Provinsi Kalteng secara langsung digelar meriah, Sabtu malam (3/12/2022), di Aula Jayang Tingang Kompleks Kantor Gubernur. Bertemakan β€œMaka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Matius 12:2) dan sub tema “Sukacita Natal Tahun 2022 Membawa Berkah Bagi ASN Kalteng Dalam Bingkai Huma Betang”.
Acara dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta istri Ivo Sugianto Sabran, Anggota DPR RI Dapil Kalteng sekaligus Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran dan Sekretaris Daerah Nuryakin.

“Semoga perayaan Natal tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani Kalimantan Tengah,” ungkap Gubernur mengawali sambutannya. Secara khusus Gubernur berpesan masyarakat Kristiani agar senantiasa memiliki kepedulian kepada sesama umat Kristiani lainnya yang belum mampu merayakan Natal dan perlu dibantu baik di kota maupun di pedalaman.

Gubernur pun mengajak masyarakat Kristiani untuk membantu pemerintah membentuk ketahanan pangan yang menjadi fokus pemerintah ke depannya. “Saya minta para pendeta dan pastor kalau bisa supaya ada ketahanan pangan di sekitar rumah ibadah. Pemerintah akan membantu melalui dinas terkait,” pinta Gubernur. Tak lupa Gubernur mengajak masyarakat Kristiani untuk ikut serta menjaga keragaman suku dan agama demi membangun Kalteng. “Selamat Natal bagi masyarakat Kalteng, Tuhan memberkati kita semua,” pungkas Gubernur.
(@nton)

No More Posts Available.

No more pages to load.